bloglovin

Hotel Marbella Suites Di Bandung

Sempurna untuk liburan keluarga, Marbella Suites Hotel di Bandung terletak di perbukitan Dago Pakar dan berjarak 5 menit dari 2 dunia lubang kursus kelas 18 golf. Pabrik outlet dan Tama Hutan Raya adalah 10 menit, dan daytrips ke Paris Van Java pusat perbelanjaan, kebun binatang, dan Maribaya Terjun dapat diatur. Setelah hari yang sibuk keluar, anak-anak dapat meledak beberapa uap di taman bermain sementara orang dewasa mengambil keuntungan dari infinity kolam dengan layanan bar dan gym. Ada sebuah lounge dan restoran.

Kamar:

Ber-AC, Bath, Internet - High Speed​​, Internet - Modem di Kamar, microwave, mini bar, Layanan Kamar, mandi, teh / kopi fasilitas, TV, TV - Satelite / kabel

Hotel:

Ber-AC, Ballroom, Fasilitas Banqueting, Bar, Fasilitas Kamar rapat, Penerimaan - 24 Jam, Restoran, Brankas

Internet & Bisnis:

Internet - High Speed​​, Internet - Modem di Kamar

Kenyamanan:

Pusat Kebugaran, Kolam Renang


Fitur Hotel.
Restaurant Marbella Suites Bandung menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam. Sebuah bar / ruang duduk siap menyajikan minuman. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari. Hotel ini menyajikan sarapan prasmanan gratis setiap pagi di restoran. Fasilitas rekreasi mencakup kolam renang luar ruangan, kolam renang anak-anak, dan pusat kebugaran. Akses Internet nirkabel (biaya tambahan) tersedia di area publik. Properti Bandung memiliki ruang acara yang terdiri atas fasilitas banquet, ruang serbaguna, dan ruang rapat kecil. Layanan antar-jemput gratis mencakup antar-jemput area sekitar yang berjalan ke tujuan dalam jarak 15 km dan antar-jemput ke pusat perbelanjaan. Layanan concierge dan bantuan tur / tiket tersedia. Valet parkir sendiri dan disediakan gratis. Fasilitas tambahan mencakup perpustakaan, toko kopi / kafe, dan pemanggang barbekyu.

Kamar tamu.
101 kamar tamu berpenyejuk udara di Marbella Suites Bandung memiliki minibar dan kopi / teh. Balkon menawarkan pemandangan kota, pegunungan, atau taman. Ranjang dilengkapi dengan seprai tiga lapis dan seprai kualitas premium. Selain area makan terpisah, kamar ini dilengkapi secara individual dilengkapi meja. Lemari es dan oven microwave yang ditawarkan. Kamar mandi memiliki kombinasi pancuran / bathtub dengan pancuran genggam. Mereka juga menyediakan toilet, makeup / rias, dan perlengkapan mandi desainer. Akses internet nirkabel tersedia dengan biaya tambahan. Selain koran gratis dan brankas, kamar tamu juga menawarkan telepon sambungan langsung. 26 inch LCD memiliki kanal satelit premium. Kamar juga menyediakan air minum kemasan gratis, jendela yang dapat dibuka, dan sandal. Tamu dapat meminta layanan persiapan ranjang, pijat di kamar, dan setrika / papan setrika. Pembenahan kamar tersedia harian.




Nb: Untuk informasi terkait pada lokasi bandung hotel, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C
 


 

0 comments:

Posting Komentar